SYIAH-UDI

[video] Syukuran Syiah Akan “Kebinasaan” Bunda Aisyah -Menurut Sangkaan Mereka-

Pada tanggal 17 Ramadhan 1431 H yang lalu, Syi’ah Imamiyyah mengadakan sebuah acara di London, Sebuah acara yang dipimpin dan dimotoriu oleh Yasir Al Habib -semoga Allah mematahkan punggungnya- Perayaan itu dilakukan untuk memperingati “kebinasaan” ‘Aisyah di dalam api neraka –wal’iyadzu billah-. Jadi sebuah pertanyaan besar kenapa Tokoh Syiah semisal Yasir Al Habib meninggalkan aqidah suci mereka, taqiyyah. Jawaban yang paling mungkin adalah karena sesaknya dada mereka yang dipenuhi kebencian kepada Ibunda ‘Aisyah -radhiallahu anha.

Pada rekaman video di bawah ini, – yang telah diberikan subtitel bahasa inggris oleh yang mengunggahnya dengan memakai nama AbuBakarZindiq -semoga Allah membinasakannya -. akan anda saksikan di awal-awal pidato Yasir Al Habib, bagaimana dia mencela dan melaknat Ibunda Aisyah. dengan menegaskan bahwa ‘Aisyah adalah musuh Allah dan Rasul-Nya shollallohu ‘alaihi wa sallam. Dia menyatakan bahwa sulit baginya untuk menghitung kejahatan-kejahatan ibunda ‘Aisyah rodiallohu ‘anha terhadap hak Islam dan kaum muslimin. Di antara -tuduhan tuduhan keji dan dusta tersebut adalah bahwa Bunda Aisyah telah membunuh Rasulullah shollallohu ‘alaihi wa sallam dengan racun, turut serta dalam melawan ‘Ali bin Abi Thalib rodiallohu ‘anhu, memberontak dan memeranginya, menyakiti penghulu wanita dunia, Fathimah rodiallohu ‘anha hingga membuatnya menangis, serta kegembiraannya dengan syahidnya Fathimah, dan Amirul Mukminin ‘Ali rodiallohu ‘anhu; melempari jenazah al-Hasan rodiallohu ‘anhu dengan busur-busur panah, penyebab terbunuhnya tiga puluh ribu kaum muslimin, mengotori sirah Rasulullah shollallohu ‘alaihi wa sallam dengan hadits-hadits palsunya, tuduhan kejinya terhadap Mariah al-Qibthiyyah. Selain itu mereka (orang-orang yang beragama syiah itu) menuduh ‘Aisyah rodiallohu ‘anha sebagai orang yang kurang adab, dan berlisan kotor, dan termasuk orang-orang nista lagi fasiq.

Kemudian setelah berbagai tuduhan kotor tersebut, orang hina (Yasir yang zindiq) ini menegaskan dan menetapkan bahwa ‘Aisyah sekarang berada dalam api neraka, bahkan tidak hanya sekedar dalam neraka, bahkan dia bersumpah atas nama Allah, bahwa ‘Aisyah sekarang berada dalam dasar neraka Jahannam, dalam keadaan tergantung kedua kakinya, memakan bangkai, dan tubuhnya sendiri.

Bahkan video yang ada dibagian bawah tulisan ini diupload dengan judul Aisha is in hellfire, hanging by her legs, eating her own flesh

Semua itu menurutrnya berdasarkan kandungan al-Qur`an dan sunnah. Mudah-mudahan laknat Allah dan seluruh manusia atasnya.

Pada penutupan sambutannya, dia mengajak kepada kaum muslimin untuk shalat dua rakaat sebagai bentuk syukur kepada Allah atas “binasanya” ummul mukminin –yang dia sebut ummul mujrimin/ ibunda para penjahat- , serta pindahnya dia kepada adzab pedih lagi kekal di dalam neraka jahannam. Dia juga mengajak kaum mukminin, setelah shalat tersebut, untuk meminta segala kebutuhan mereka kepada Allah, dan segala kebutuhan tersebut akan dipenuhi dengan kelembutan Allah subhanahu wa ta’ala, dan syafa’at Nabi Muhammad shollallohu ‘alaihi wa sallam, serta ahlul bait beliau yang suci ‘alaihimusshalatu wassalam.

Berikut Sebagain Screen Shot dari video yang ada di bagian paling di bawah tulisan ini

Terjemahan sederhana dari kata-kata di atas :

Dan semoga laknat atas musuh2 mereka, yang menyelisihi mereka, mereka yang mengingkari imamah, dan mereka yang menolak keutamaan/kebaikan mereka, dari saatini sampai hari kiamat.
Untuk mengingat kembali kebinasaan dari musuh Allah dan musuh Ahlul bait, pimpinan para wanita penghuni neraka, yang dilaknat dari atas langit ke tujuh, Aisyah Al Humaira, putri dari Abu Bakar -semoga laknat Allah atas mereka,
… untuk menghitung kejahatan dari wanita jahat ini.
haruskah aku jelaskan peracunan dan pembunuhannya atas Rasul Allah

VIDEO LENGKAPNYA YASIR AL HABIB -semoga Allah mematahkan punggungnya-

About these ads

About Fahruddin Abu Shafiyyah

Hanya Seorang Hamba Yang Sangat Butuh Kepada Ampunan Rabbnya

Diskusi

Komentar ditutup.

Masukkan alamat surat elektronik Anda untuk mengikuti blog ini dan menerima pemberitahuan tentang tulisan baru melalui surat elektronik.

Radio An-Nash Jakarta

Daftar Coretan

%d bloggers like this: