Nasehat

Melawan Kristenisasi Di Kampung Laut : Bantulah Dengan Hewan Qurban

‎”ALLAHU AKBAR, MENJELANG IDUL ADHA INI PARA MU’ALLAF DAN KAUM MUSLIMIN KAMPUNG LAUT MENDAPAT UJIAN LAGI, BARU SAJA PULANG ROMBONGAN MAHASISWA KRISTEN, DATANG LAGI ROMBONGAN PELAJAR SEBUAH SMU KRISTEN TERKENAL DARI JAKARTA KE KAMPUNG LAUT DAN SEKITARNYA

Alhamdulillah, gelombang masuk Islam kembali di Kampung Laut dan sekitarnya semakin mengusik kaum Nasrani, ternyata mereka pun tidak tinggal diam terhadap fenomena ini.

Maka dengan sangat terpaksa, santri dewasa Ma’had An-Nur Al-Atsari beberapa hari ini belum bisa belajar dengan tenang, bagaimana bisa sementara di Kampung Laut aqidah kaum muslimin terancam.

Mohon do’a kaum muslimin, semoga Allah ta’ala menguatkan iman mereka dan tidak mudah terkena bujuk rayu para misionaris. Sungguh benarlah firman Allah ta’ala,

وَلَن تَرْضَى عَنكَ الْيَهُودُ وَلاَ النَّصَارَى حَتَّى تَتَّبِعَ مِلَّتَهُمْ

“Dan orang-orang Yahudi dan Kristen tidak akan pernah ridho dengan kalian sampai kalian mengikuti agama mereka.” [Al-Baqoroh: 120]

 

DESA-DESA MU’ALLAF DAN DHU’AFA MENUNGGU ULURAN TANGAN ANDA, MENJELANG IDUL ADHA INI ORGANISASI MAHASISWA KRISTEN JUGA TIDAK MAU KALAH AKSI, SAAT INI MEREKA SEDANG MENGADAKAN “BAKTI SOSIAL” KAMPUNG LAUT DAN SEKITARNYA . DESA-DESA MU’ALLAF DAN DHU’AFA MENUNGGU ULURAN TANGAN ANDA, MENJELANG IDUL ADHA INI ORGANISASI MAHASISWA KRISTEN JUGA TIDAK MAU KALAH AKSI, SAAT INI MEREKA SEDANG MENGADAKAN “BAKTI SOSIAL” KAMPUNG LAUT DAN SEKITARNYA.

Kaum muslimin rahimakumullah. Alhamdulillah saat ini tidak kurang dari 10 desa mu’allaf dan dhu’afa di perbatasan Ciamis Cilacap telah mendapatkan binaan secara intensif oleh para Asatidzah Ahlus Sunnah wal Jama’ah. Sepuluh desa tersebut adalah:

  1. Cikadim (saat ini ada sekitar 100 santri yang belajar di pondok kecil yang kami bangun di desa ini)
  2. Majingklak
  3. Pelatar Agung
  4. Cibeureum
  5. Muara Dua
  6. Selok Jero
  7. Ujung Gagak
  8. Ujung Alang
  9. Klaces
  10. Patimuan.

Semuanya adalah desa-desa miskin, dihuni oleh kaum muslimin dhu’afa dan para mu’allaf. Qoddarallahu wa maa syaa fa’ala, saat ini ada sekelompok mahasiswa Kristen yang sedang mengadakan kegiatan “bakti sosial” bagi-bagi sembako di beberapa desa tersebut. Semoga Allah ta’ala menguatkan kaum muslimin di atas tauhid dan sunnah sampai akhir hayat.

Walhamdulillah, sampai saat ini sudah terkumpul 7 ekor sapi dan sekitar 30 ekor kambing utk 10 desa di Kampung Laut dan sekitarnya. Idealnya kalau ada minimal 10 ekor sapi dan 50 ekor kambing, agar pembagian merata di seluruh desa.

Masih terbuka kesempatan besar bagi Anda dalam 2 hari ini, yang ingin membantu HEWAN KURBAN di Kampung Laut dan sekitarnya.

 

TUNJUKKAN BAHWA KAUM MUSLIMIN JUGA PEDULI DENGAN MEREKA.

 Allahul Musta’an.”

Bagi kaum muslimin yang mau ikut berkurban di sepuluh desa ini, masih terbuka kesempatan. Harga sapi antara 9,5jt – 11,5jt per ekor dan Kambing 1,35jt – 2jt per ekor. Bagi yang berminat dapat menghubungi ana di nomor 0852 5684 2111 atau via inbox (di:http://www.facebook.com/SofyanRuray ). Mohon ta’awunnya utk disebarkan. Jazaakumullahu khairon.

 

Sumber : Status Al Ustadz Sofyan Chalid Ruray (asalnya 2 status yang ana jadikan satu)

Iklan

About Fahruddin Abu Shafiyyah

Hanya Seorang Hamba Yang Sangat Butuh Kepada Ampunan Rabbnya

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Masukkan alamat surat elektronik Anda untuk mengikuti blog ini dan menerima pemberitahuan tentang tulisan baru melalui surat elektronik.

Radio An-Nash Jakarta

Daftar Coretan

%d blogger menyukai ini: