Uncategorized

Mesranya Hubungan Ahmadi Nejad dengan Yahudi

Siapa yang tak kenal dengan negeri Iran dan presidennya, negeri kaum Syiah yang membuat banyak orang tertipu dan terkagum-kagum, slogan kebencian dan perang terhadap Yahudi menjadi senjata ampuh untuk mengelabui kaum muslimin dan orang-orang yang dibutakan akan kebencian kepada yahudi tanpa dilandasi dengan ilmu. Sehingga siapapun yang menyuarakan kebencian terhadapa kaum terlaknat tersebut dianggap dan dijadikan teman seperjuangan tanpa telisik lebih jauh. Tapi benarkah Ahmadi Nejad begitu membenci yahudi ataukah itu hanya sandiwara belaka.

Ahmadi Nejad memiliki hubungan yang sangat mesra dengan tokoh-tokoh yahudi, sering melakukan pertemuan dengan tokoh-tokoh yahudi. Pingin bukti? silahkan disaksikan :

Masih Ada Lagi :

Bahkan sejatinya dia adalah seorang keturunan Yahudi sebagaimana berita yang diturunkan oleh Telegraph.co.uk—harian berita dari Inggris— pada Pada 2009 di mana Presiden Iran Ahmadinejad sambil mengangkat kartu identitasnya selama pemilihan umum Maret 2008 dengan jelas menunjukkan keluarganya memiliki akar Yahudi. Dokumen close-up itu mengungkapkan dia sebelumnya dikenal sebagai Sabourjian – atau kain tenun dalam arti nama bahasa Yahudi.

Sebuah catatan pendek yang tertulis di kartu itu menunjukkan keluarganya berubah nama menjadi Ahmadinejad, ketika mereka dikonversi untuk memeluk Islam setelah kelahirannya. Sabourjian berasal dari Aradan, tempat kelahiran Ahmadinejad, dan nama itu diturunkan dari “penenun dari Sabour”, nama untuk selendang Tallit Yahudi di Persia. Nama ini, ada dalam daftar nama cipta untuk orang Yahudi di Iran, menurut Departmen Dalam Negeri Iran.

Ali Nourizadeh, dari Pusat Studi Arab dan Iran, mengatakan: “Aspek latar belakang Ahmadinejad menjelaskan banyak tentang dirinya. Dengan membuat pernyataan-pernyataan anti-Israel, ia sedang mencoba untuk menumpahkan kecurigaan tentang hubungannya dengan Yahudi. Ia merasa rentan dalam masyarakat Syiah yang radikal.”

Iklan

About Fahruddin Abu Shafiyyah

Hanya Seorang Hamba Yang Sangat Butuh Kepada Ampunan Rabbnya

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Masukkan alamat surat elektronik Anda untuk mengikuti blog ini dan menerima pemberitahuan tentang tulisan baru melalui surat elektronik.

Radio An-Nash Jakarta

Daftar Coretan

%d blogger menyukai ini: