SYIAH-UDI

Khumaini (Khomeini) Mencela Rasulullah

Siapa tak kenal Khumaini (Khomeini), seorang mantan penguasa dan pemimpin negerinya kaum Syiah, banyak dipuja dan disanjung sebagai tokoh yang revolusioner, bahkan kaum muslimin banyak yang tertipu, padahal tahukah bahwa dia telah melakukan celaan dan tikaman tak kenal ampun terhadap kehormatan Rasulullah -apalagi para sahabat- dia (Khumaini/khomeini) berkata :

“Bahwasanya kedudukan imam tersebut tidak bisa dicapai malaikat yang dekat dengan Allah dan tidak pula bisa dicapai seorang nabi yang diutus sekalipun.” (Al Hukumah Al Islamiyah hal. 52) ini juga disebutkan oleh Al Majlisi dalam Biharul Anwar 26/267

“Setiap Nabi dari para nabi hanyalah datang untuk menegakkan keadilan dan tujuannya adalah untuk menetapkan (keadilan) di alam, tetapi beliau tidaklah berhasil. Hingga, penutup para Nabi (yakni Rasulullah Muhammad Shallallahu ‘Alaihi Wa Sallam, adm) yang datang untuk memperbaiki dan mengatur manusia serta menetapkan keadilan, sesungguhnya juga tidak mendapat taufiq. (Mukhtarat min Ahadits wa Khithabat Al Khumeiny 2/42)

“Sesungguhnya dengan penuh keberanian aku katakan bahwa jutaan masyarakat Iran di masa sekarang lebih utama dari masyarakat Hijaz (Makkah dan Madinah, pen) di masa Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wassalam dan lebih utama dari masyarakat Kufah dan Iraq di masa Amirul Mukminin (‘Ali bin Abu Thalib) dan Husein bin ‘Ali.” (Al-Washiyyah Al-Ilahiyyah, hal. 16, dinukil dari Firaq Mu’ashirah, hal. 192)

 

Iklan

About Fahruddin Abu Shafiyyah

Hanya Seorang Hamba Yang Sangat Butuh Kepada Ampunan Rabbnya

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Masukkan alamat surat elektronik Anda untuk mengikuti blog ini dan menerima pemberitahuan tentang tulisan baru melalui surat elektronik.

Radio An-Nash Jakarta

Daftar Coretan

%d blogger menyukai ini: