Uncategorized

Tiga Kerusakan Besar Ikut Pemilu

🔥 *3 KERUSAKAN BESAR IKUT PEMILU*🔥

بسم الله الرحمن الرحيم

Ketahuilah wahai saudaraku, bahwa mengilmui kerusakan sesuatu adalah di antara perkara penting dalam membangun suatu hukum. Dengannya seorang bisa menimbang antara kerusakan tersebut dengan kerusakan lainnya atau kerusakan tersebut dengan maslahat. Sehingga muncul darinya kesimpulan hukum yang matang.

Oleh karena itu, sudah seharusnya seorang muslim mengetahui kerusakan-kerusakan yang ada di dalam Pemilu.

Berikut ini penulis bawakan 3 saja dari kerusakan terbesar ikut Pemilu:

✅Pertama:
Ini adalah kerusakan terbesar yaitu memilih orang yang akan berbuat syirik kepada Allah yaitu membuat hukum selain hukum Allah. Ini namanya Syirik dalam Rububiyah Allah yaitu membuat hukum selain hukum Allah. Telah diketahui bahwa dalam sistem demokrasi hukum dibuat oleh para anggota parlemen dan yang semisalnya.

Allah Jalla wa Ala berfirman:
وَلَا يُشْرِكُ فِي حُكْمِهِ أَحَدًا}

Dan Dia tidak menjadikan seorang pun berserikat dalam hukumNya.
(QS.Al-Kahfi:26)

Dan berfirman:
إِن الْحُكْمُ إِلَّا لِلَّهِ ۚ
Hukum itu hanyalah milik Allah.
(QS.Yusuf:40)

✅Kedua:
Ini juga adalah kerusakan terbesar yaitu memilih orang Yang berhukum dengan Hukum Selain Allah. Berhukum dengan hukum selain bisa jadi Kufur Akbar dan bisa jadi Kufur Asghar (sesuai rincian yang dimaklumi dalam pembahasan aqidah), kedua-duanya adalah dosa besar.

Allah berfirman:
{أَفَحُكْمَ الْجَاهِلِيَّةِ يَبْغُونَ ۚ وَمَنْ أَحْسَنُ مِنَ اللَّهِ حُكْمًا لِّقَوْمٍ يُوقِنُونَ} [المائدة : 50]

Apakah hukum Jahiliyah yang mereka cari? Siapakah yang lebih baik hukumnya dari (hukum) Allah bagi orang-orang yang yakin.
(QS.Al-Maidah:50)

Dan berfirman:
وَمَن لَّمْ يَحْكُم بِمَا أَنزَلَ اللَّهُ فَأُولَٰئِكَ هُمُ الْكَافِرُون

Barangsiapa yang tidak berhukum dengan apa yang diturunkan oleh Allah maka mereka itulah orang-orang kafir.
(QS.Al-Maidah:44)

✅Ketiga:
Menghidupkan Hukum Yahudi & Nasrani dan Orang-Orang Kafir secara umum. Sebagaimana diketahui bahwa pemilu adalah bagian dari sistem demokrasi yang tidak bisa dipisahkan, dengan adanya pemilu maka Demokrasi akan tetap tumbuh subur. Dan sistem ini adalah sistem yang dibuat orang-orang kafir. Maka bagaimana orang yang mengaku paham sunnah akan mengikuti jalannya orang-orang yang paling jahil dan sesat yaitu Nasrani dan paling dimurkai yaitu Yahudi?????

Allah Ta’ala berfirman:
{وَلَن تَرْضَىٰ عَنكَ الْيَهُودُ وَلَا النَّصَارَىٰ حَتَّىٰ تَتَّبِعَ مِلَّتَهُمْ ۗ قُلْ إِنَّ هُدَى اللَّهِ هُوَ الْهُدَىٰ ۗ وَلَئِنِ اتَّبَعْتَ أَهْوَاءَهُم بَعْدَ الَّذِي جَاءَكَ مِنَ الْعِلْمِ ۙ مَا لَكَ مِنَ اللَّهِ مِن وَلِيٍّ وَلَا نَصِيرٍ}

Orang-orang Yahudi dan Nasrani tidak akan senang kepada kamu hingga kamu mengikuti agama mereka. Katakanlah: “Sesungguhnya petunjuk Allah itulah petunjuk (yang benar)”. Dan sesungguhnya jika kamu mengikuti kemauan mereka setelah pengetahuan datang kepadamu, maka Allah tidak lagi menjadi pelindung dan penolong bagimu.
(QS.Al-Baqarah:120)

👉🏻Jika engkau telah ketahui ini wahai saudaraku, maka akankah engkau masih menjadi penolong mereka dengan memberikan hak suaramu dengan alasan hanya sekedar mencoblos yang dibangun di atas kaedah “Irtikab Akhof Dhararain” yang bukan pada tempatnya…???

🔥Sungguh engkau telah membantu mereka di dalam dosa dan kebatilan.
Allah Jalla Sya’nuhu berfirman:

وَلَا تَعَاوَنُوا عَلَى الْإِثْمِ وَالْعُدْوَانِ ۚ وَاتَّقُوا اللَّهَ ۖ إِنَّ اللَّهَ شَدِيدُ الْعِقَابِ

Dan janganlah kalian tolong-menolong dalam berbuat dosa dan permusuhan. Dan bertakwalah kamu kepada Allah, sesungguhnya Allah amat berat siksa-Nya. (QS.Al-Maidah:2)

Dengan ini saya katakan: Membolehkan ikut Pemilu secara mutlaq di mana pun dan kapan pun adalah fatwa yang jauh dari kebenaran.

Hanya kepada Allah kita memohon kekuatan dan kekokohan dalam berpijak di atas agamaNya.

وبالله التوفيق.

✍🏻Muhammad Abu Muhammad Pattawe,
🕌Darul-Hadits Ma’bar-Yaman.

About Fahruddin Abu Shafiyyah

Hanya Seorang Hamba Yang Sangat Butuh Kepada Ampunan Rabbnya

Diskusi

Komentar ditutup.

Masukkan alamat surat elektronik Anda untuk mengikuti blog ini dan menerima pemberitahuan tentang tulisan baru melalui surat elektronik.

Radio An-Nash Jakarta

Daftar Coretan

%d blogger menyukai ini: